Sunday, November 15, 2009

Djarum Black Mania

http://www.youtube.com/watch?v=PmUVxn76jHUendofvid
[starttext]

Djarum Black Mania




Copy this URL : http://www.youtube.com/watch?v=F93s2-Q_rgI









Halo Djarum Black Mania,

Sesudah melakukan kunjungan rutin yang melelahkan sampai mengeluarkan cucuran keringat ke blog-blog sahabat, kali ini beta akan memberikan sedikit pengalaman yang beta dapat dari blog-blog sahabat yang keren-keren dan patut diberikan 4 jempol (termasuk jempol kaki hehehehehh).
Secara keseluruhan semua blog yang beta singgahi sangat bagus, penuh dengan imajinasi dan kreativitas yang tinggi. Patut dibanggakan karena bukan hanya orang luar negeri yang bisa menciptakan blog-blog bermutu, tapi bangsa kita juga mampu melakukan apa yang dilakukan oleh para peblogger mancanegara. Walaupun kebanyakan blogger Indonesia menggunakan bahasa Indonesia namun tetap bisa dipastikan ini pasti untuk tujuan tertentu untuk para pengunjung dari Indonesia. Dan tidak kalah seru lagi blog-blog dari blogger Indonesia yang berbahasa Inggris tetap banyak pengunjungnya dari dalam dan luar negeri.
Beta menemukan Djarum Black blog yang membuat beta jadi terinspirasi untuk melakukan sesuatu di dunia pembloggeran. Dengan diadakannya kontes blog oleh PT. DJARUM, maka beta merasa tertarik untuk mengikutinya. Untuk itu beta akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercantik blog beta dan memberikan postingan sesuai dengan kriteria yang diwajibkan oleh panitia kontestan.
Ini merupakan kontes blog Djarum Black yang kedua dan sayangnya ini merupkan kontes Djarum Black pertama beta......

[endtext]

0 Comments:

Post a Comment