Friday, January 8, 2010

Ayu Oktasari - Video dan Foto Hot Ayu Oktasari

http://www.youtube.com/watch?v=qXHqgmLZ_cwendofvid
[starttext]


pic name


pic name


pic name


pic name




Salah satu pemenang kontes take me out indonesia,ayu oktasari ahir-akhir ini ramai menghiasi dunia maya.Bukan karena prestasinya tapi gara-gara foto-foto hot dan vulgar yang beredar di internet.Ayu oktasari yang mengikuti kontes cari jodoh dan menjadi pemenangnya merupakan bekas model majalah,entah majalah apa.Dan kini dia menjadi terkenal lewat ajang pencarian jodoh itu dan akan lebih terkenal lagi dengan adanya foto vulgar miliknya di internet.Dan ini beberapa foto-foto syur ayu oktasari.






Kumpulan foto-foto syur yang diduga milik si Pemenang Take Me Out Indonesia 1 Ayu Oktasari beredar di internet. Model yang terkenal lewat kontes jodoh Take Me Out Indonesia 1 di stasiun televisi Indosiar ini lagi heboh dengan sensasi koleksi gambar seronoknya/hot.Dari dunia maya tersebut disebutkan bahwa Ayu Oktasari adalah mantan model tabloid Hot yang banyak dijual di asongan. foto-foto yang pernah dimuat dimajalah itu kini beredar luas di internet.

See More Details on ROCKET TUBE



Rocket Tube


Di tengah beredarnya foto bugil pemenang Take Me Out, Ayu Oktasari, berhembus kabar pertunangan dia dan Egy diundur dari rencana semula 10 Januari. Apakah pengunduran ini karena foto bugil tersebut?

See More Details on ROCKET TUBE



Berikut adalah beberapa foto telanjang Ayu Oktasari yang berhasil diperoleh nikonews, namun dengan alasan terlalu vulgar dan syur, foto bugil Ayu Oktasari yang bugil tersebut terlebih dahulu disensor sebelum di publikasikan. Untuk mencari popularitas kadang orang tidak mengindahkan norma agama dan norma kesopanan akan tetapi hidup adalah pilihan mungkin dengan foto bugil ini menjadi pilihan ayu oktasari. Entah siapa pula yang menyebarkannya dan bertanggung jawab atas peredaran foto ini.

See More Details on ROCKET TUBE
[endtext]

0 Comments:

Post a Comment