Sunday, January 17, 2010

Paula Abdul meninggal, American Idol tetap semarak

http://www.youtube.com/watch?v=Dk5zKF4rnnIendofvid
[starttext]


pic name


pic name


pic name


pic name




Paula Abdul Paula Abdul
Paula Abdul meninggal. Iya berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Amerika Serikat. Mantan juri American Idol, Paula Abdul, dikabarkan tewas di sebuah hotel di San Fransisco, California, Selasa (12/1).
Kematian Abdul terkuak setelah sang kekasih, J.T. Torregiani, menerima telepon dari Abdul berkali-kali di malam yang sama.
Seperti dilansir situs telewatcher, sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar duka yang menimpa artis berusia 47 tahun itu.
Sejumlah kalangan pun menantikan rekan-rekan Abdul, seperti Simon Cowell, Ellen Degeneres, Fox, Kara DiaGuardio, atau Randy Jackson, untuk memberikan penyataan.
Mari kita tunggu kebenaran berita Paula Abdul meninggal ini, apakah memang benar pernyataan ini.

See More Details on ROCKET TUBE

Perjalanan karir Paula diawali sebagai seorang cheerleader untuk tim basket Los Angeles Lakers dan kemudian menjadi penata geraknya. Tidak berhenti sampai di situ, ia kemudian menjadi seorang penata tari untuk video klip sejumlah bintang, di antaranya Janet Jackson, Duran Duran, Heart, Prince, The Jacksons, Jermaine Jackson, George Michael, Dolly Parton, dll.
Paula kemudian menjadi penyanyi sukses beraliran R&B setelah menawarkan sejumlah demo musiknya kepada per

See More Details on ROCKET TUBE

Rocket Tube


Hmm, kabar yang mengejutkan di dunia entertainment di awal tahun 2010 ini yaitu tentang meninggalnya Paula Abdul ; Mantan juri American Idol. Paula Abdul, dikabarkan tewas di sebuah hotel di San Fransisco, California. Penyebab meninggalnya paula abdul serta foto meninggalnya paula abdul belum bisa kita dapatkan apalagi vieonya, sampai kabar ini di buat belum ada kepastian apakah benar paula abdul meninggal dunia atau hanya gossip murahan saja, berita tewasnya Paula Abdul, 47, mantan juri American Idol ini sedang menghiasi semua media internasional

See More Details on ROCKET TUBE
[endtext]

0 Comments:

Post a Comment